Minggu, 30 Januari 2011

manusia pilihan Tuhan

Posted by mindi on 22.18

Kecerdasan Spiritual
ini adalah contoh kecerdasan spitirual yang saya ambil dari sebuah situs
sebuah cerita seorang keluarga yang anakna menderita penyakit autis
Sebenarnya saya dan istri saya masih kuat Pak Yanto, tetapi kadangkala
tetangga dan kawan saya memojokkan saya dan istri saya. Lebih-lebih orang tua dan
mertua saya yang membuat saya semakin berat.” Kemudian ia menirukan apa yang dikatakan
orang tuanya ”Kamu itu dosanya apa to nak, kok anakmu seperti itu”. Kawan saya tersebut tidak bisa menjawab dan merasa bertambah sedih.
Memikirkan anaknya saja sudah bersedih, apalagi dikomentari oleh orang tua, kawan dan tetangganya. Saya dapat merasakan betapa sedihnya
andaikata saya menjadi kawan saya tersebut. Kemudian saya berkata kepada kawan saya tersebut ”Sesungguhnya Bapak itu manusia pilihan Tuhan. Anak penderita autis itu
hanya dititipkan kepada manusia pilihan saja. Tidak ditipkan kepada orang biasa, seperti saya”. Dengan mata berkaca-kaca kawan saya tersebut
mengatakan ”Hanya Pak Yanto yang mengatakan seperti itu. Selama ini saya tidak pernah ada orang yang mengatakan seperti itu”. Saya sangat beruntung bertemu
dengan orang-orang pilihan Tuhan dan belajar dari mereka kecerdasan spiritual yang sangat tinggi, untuk menjadi manusia yang sesungguhnya, manusia pilihan Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia

  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia