Rabu, 15 Desember 2010

dear wahyu kusuma

Posted by mindi on 19.34

dear wahyu kusuma
mungkin aku tak pernah banyak tahu tentang dirimu
aku juga tak tahu apakah engkau orang yang baik atau orang seperti aku yang banyak dosa
tapi aku harap kau orang baik baik seperti orang orang berkata tentang dirimu
Allohumagfirlahu warhamhu waaafihi wa'fuanhu
sebelumnya harapanku banyak akan sosokmu semoga engkau bebas dari penyakitmu
aku harap engkau katakan pada kami semua bahwa kami harus bersyukur atas nikmat sehat ini
bahwa kami harus bersyukur atas rizki yang masih diberikan oleh Alloh
bahwa kami harus bisa memilih jalan yang terbaik bagi keluarga dan mahluk sekeliling kami
akan tetapi Alloh berkehendak lain
aku yakin itu sudah takdir Ilahi,
banyak pesan yang ingin kuambil akan dirimu
tuhan ...
kami adalah wahyu selanjutnya
yang akan menghadapmu dan mempertanggungjawabkan atas amalan amalanku selama hidup
kami adalah calon calon yang akan memasuki suasana itu
sadarkanlah kami bahwa kami akan seperti itu
khusnul khatimah adalah cita cita semua orang, termasuk kami
wahyu sahabatku, saudara agamaku
engkau sungguh bahagia ..
engkau berada di dua pihak yang sedang berada pada titik nadir
engkau bisa diterima di kiri dan kanan sahabatmu
aku iri akan dirimu
mungkin ... dan aku pasti ini yang terbaik bagimu
Kami berdoa semoga Engkau ada di Rahmatnya Alloh
Kami berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan ada dalam ktetabahan dan kesadaran
Kami berdoa semoga sosokmu menjadi peringatan bagi kami
bahwa kami akan menyusulmu

sahabat dan saudara agamaku
engkau akan selalu dilubuk hati kami
kami yang turut berdukacita
keluarga bsesar paguyuban karyawan kanefusa
semoga engkau ada dalam rahmat yang maha kuasa
amiiinn ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia

  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia