Minggu, 25 Juli 2010

berjalan dengan semangat

Posted by mindi on 17.48

Aku adalah jiwa…………….

Berdiam dalam raga yang tak lagi sempurna.

Terkadang begitu lelah

Terkadang menjadi lemah

Terkadang timbul resah

Meski seperti berjalan dengan satu kaki

Tapi aku tak ingin langkahku berhenti di sini, saat ini.

Karna……..

Masih banyak tempat indah yg belum sempat ku singgahi

Masih banyak jalan yang belum aku lalui

Dan masih belum selesai kisah untuk kuceritakan sebagai dongeng indah

Begitu kuat inginku untuk tetap melangkah

Ku coba bangun keyakinan itu

Yah….aku pasti masih bisa melangkah

Meski sadar…berjalan dengan satu kaki menjadi begitu sulit

Tapi tak apa….

Aku hanya perlu kerja lebih keras saja untuk menggerakan satu kakiku

Agar tetap melangkah, lalu berjalan kalaupun mungkin mencoba berlari

Seperti inginku………

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia

  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia