Rabu, 30 Juni 2010

belajar dari Sebuah kesalahan

Posted by mindi on 22.03

Tuhan ....
aku sadar sebagai manusia
yang tidak akan pernah lepas dari maresa salah dan bersalah
hampir setiap saat ketika aku berfikir ulang saya selalu menemukan sebuah kesalahan
alhamdulilah Ya Allah
aku diberikan sebuah pelajaran dan penerimaan
bahwa aku benar benar melakukan kesalahan
itu adalah karuniamau
agar aku bisa memperbaiki diri. dan aku bisa belajar dari hal yang sudah sudah.
akan tetapi terkadang
aku khilaf dan egois, bahwa aku ini benar
dan hanya pendapatku dan yang aku lakukan yang memang benar
"yaa hayuu yaa qayuum .... (wahai yang maha hidup dan yang tidak pernah tidur)
Birahmatika astagisu .... ( dengan rahmatmu aku memohon )
Alloohuma ...... ( yaa Alloh)
Aslihli sa'niiii ( Luruskanlah perbuatanku )
walaa taqilniiii (dan jangan serahkan saya )
ilaa nafsiiiii ( kepada hawa nafsu saya )
yaaa torfata 'aini
birahmatika yaa arhamarrahimin

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia

  • Paguyuban Karyawan Kanefusa Indonesia